Berita

Pelaksanaan Sipelut Suspa Penatausahaan BMN A-7, Susba Lab BMP A-16, dan Sus Operator Penatausahaan BMN A-2 Wingdikkal

Dibaca: 8 Oleh 24 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 23 at 6.24.19 PM
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Bertempat di Ruang Rapat Mako Wing Pendidikan Pembekalan, Selasa (23/11/2021) Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal R. Moch. Rosydi, S.I.P., M.M. memimpin langsung Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut) Siswa Kursus Perwira Penatausahaan BMN Angkatan ke-7, Siswa Kursus Bintara Laboratorium BMP Angkatan ke-16, dan Siswa Kursus Operator Penatausahaan BMN Angkatan ke-2 Tahun 2021 yang diikuti oleh para pejabat dan instruktur jajaran Skadik 601 dan Skadik 602 Wing Pendidikan Pembekalan.

Sidang tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menentukan lulus atau tidak lulus serta kategoti peraih prestasi tertinggi dan terendah dari para siswa dari masing-masing sekolah. Sidang tersebut juga membahas detail tentang hasil nilai yang diperoleh oleh masing-masing siswa baik dari nilai akademik, nilai kepribadian, serta nilai kesegaran jasmani yang diakumulasikan menjadi nilai akhir yang menentukan kelulusan serta peringkat mereka.

Dari hasil sidang tersebut, diperoleh bahwa nilai akademik, kepribadian, serta jasmani setiap siswa mengalami peningkatan yang lebih baik daripada saat mereka pertama kali dibuka pendidikan pada 4 Oktober 2021 lalu, dan telah ditetapkan peraih peringkat pertama dari masing-masing sekolah yang akan diumumkan pada saat penutupan pendidikan nantinya.

Baca juga:  Panglima TNI : “Prajurit TNI Siap Mengamankan Pesta Demokrasi”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis jajaran Wingdikkal Komandan Skadik 602, Kapogadik Skadik 601, Kasiops Skadik 602, Kasibinjas Wingdikkal, Kasiopsdik Wingdikkal, serta para instruktur jajaran Skadik 601 dan Skadik 602

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel