Berita

Pelaksanaan Tugas Lakukan Prosedur dan Aturan

Oleh 01 Agu 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Pelaksanaan Tugas Lakukan Prosedur dan Aturan
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Hukum Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Sus Dahlan Simanjuntak, memberikan pencerahan hukum kepada ratusan prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni dalam rangka pengamanan bandara di daerah rawan Papua BKO Pangdam XVIII/ Cendrawasih 2019, di Aula Yonko 462 Paskhas, Rabu (31/7/19).

Dalam pencerahannya, Letkol Sus Dahlan Simanjuntak mengatakan, dengan adanya pembekalan hukum ini diharapkan kepada personel dalam melaksanakan tugasnya di daeràh operasi sesuai prosedur dan aturan yang berlaku, dengan demikian personel dapat memahami dan mengerti tentang pengetahuan hukum sehingga menjadi bekal dalam melaksanakan perbuatan dan tindakan dalam pelaksanaan tugas di daerah operasi.

“Sebagai tindakan preventif agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran khususnya bagi keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas dalam misi pengamanan bandara di daerah rawan, sehingga diharapkan kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan aman,” kata Letkol Dahlan S.

Kemudian Kakum Lanud Rsn, Letkol Dahlan sebagai Narasumber, memberikan beberapa penekanan, dalam melaksanakan tugas harus sesuai prosedur dan aturan yg berlaku, memahami maksud pentingnya tugas dan kewajiban yang sedang dilaksanakan, menjaga nama baik TNI, menghormati dan memperhatikan adat istiadat, etika dan sopan santun yang berlaku di daerah tugas operasi, serta tidak melakukan pelanggaran hukum baik hukum pidana maupun disiplin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel