Berita

Pelaksanaan ujian CPNS TNI AU Sub Panda Lanud Surabaya

Dibaca: 81 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pelaksanaan ujian CPNS TNI AU, meliputi materi Pengetahuan Umum, Bakat Skolastik dan Bahasa Inggris di Sub Panda Lanud Surabaya berlangsung dengan lancar dan tertib, Kamis (29/10) bertempat di gedung Hercules Lanud Surabaya.

 

Pelaksanaan ujian dibuka dengan pembacaan tata tertib oleh Penguji dari Disminpersau Mabesau Dra. Siti Rukhana dan dilanjutkan dengan pembukaan soal yang masih tersegel didepan para peserta. Suasana yang tenang dan hening selama ujian berlangsung, membantu para peserta untuk lebih berkonsentrasi dalam mengerjakan soal.

 

Dari 53 orang calon PNS TNI AU Sub Panda Lanud Surabaya yang terdaftar sebagai peserta ujian kesemuanya hadir dan mengikuti ujian, terdiri dari dari Kualifikasi Sarjana S-1 kedokteran umum 2 orang, S-1 Adm Niaga/Negara 3 orang, D-3 Akademi keperawatan 30 orang, D-3 Akademi Rontgen 1 orang, D-3 Akademi Analis Kesehatan 6 orang, D-3 Akademi Komputer/Tek Informatika/Manajemen Informatika 3 orang dan D-3 Akademi/Poltek Tek Elektro/Listrik/Mesin/Sipil/Arsitek/Kimia 8 orang.

Baca juga:  Mayor Pom Krisna Haryanto Jabat Dansatpomau Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel