Berita

Pelaksanaan Ujian P2BS di Lanud Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 10 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 14 Perwira TNI Angkatan Udara, berpangkat Lettu dan Letda mengikuti Ujian Pendidikan Paket Belajar Sendiri (P2BS). Sebagai syarat untuk UKP setingkat lebih tinggi yang di laksanakan di ruang rapat Lanud Balikpapan, Selasa (10/2).

Menurut ketua tim Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara ( Disdikau) Kol Adm Dedy Dwi Gunawan, ujian dinas P2BS sangat perlu dilaksanakan guna menjaga agar pengetahuan para perwira yang berlatar belakang dari berbagai korps dan disiplin ilmu pengetahuan tetap sesuai dengan perkembangan yang ada di negara kita saat ini.

Kepala Dinas Personil Lanud Balikpapan Letkol Adm Moeclihisin M.Si selaku ketua penyelenggara menyampaikan ujian ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kualitas kematraan dan pengetahuan para perwira setelah sekian lama berbakti di organisasi TNI AU..

Kadispers Lanud Balikpapan pun mengatakan bahwa peserta P2BS untuk kenaikan pangkat priode april 2015 ini terdiri dari Pangkat Letda ke Lettu 2 orang, dan Pangkat Lettu ke Kapten 12 orang. Mereka berasal dari berbagai kesatuan di wilayah koopsau II dan Kosek II antara lain, lanud Samsoedinoor Banjarmasin, Lanud Tarakan, Satrad 223 Balikpapan dan satrad 225 Tarakan.

Baca juga:  Tim Dalwas Bangfas Koopsau I, Tinjau Bangfas yang Dilaksanakan di Lanud Soedirman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel