TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pelaksanaan Upacara Bendera 17an di Provinsi Lampung

By 18 Feb 2019 Berita

BNY – Lampung. Lanud Pangeran M. Bun Yamin turut serta dalam upacara rutin bulanan setiap tanggal 17 bersama seluruh unsur yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Lampung. Bertempat di lapangan upacara Korpri, Bandar Lampung. Bertindak selaku (Irup) Inspektur Upacara Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. (Senin, 17-2-2019).

Dalam amanat Gubernur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo, M.Si., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang berkaitan dengan Pemilu “diharapkan kepada segenap unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilpres di Provinsi Lampung, perangkat pemerintah, TNI dan Polri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah agar secara bersama-sama dapat menjaga kondusifitas iklim politik dan stabilitas Kamtibmas daerah, menjelang, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif”.

Selesai kegiatan Danlanud Pangeran M. Bun Yamin mengingatkan penekanan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., kepada seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bahwa “netralitas TNI adalah Harga Mati yang harus senantiasa kita junjung tinggi dan kita implementasikan mulai dari prajurit berpangkat terendah sampai tertinggi”.

Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pelaksanaan Upacara Bendera 17an di Provinsi Lampung