Berita

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Di Lanud Sri Mulyono Herlambang

Dibaca: 26 Oleh 27 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 26 at 20.55.34
#TNIAU 

TNI AU. Tim kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang yang bekerjasama dengan tim kesehatan dari Polrestabes Palembang gelar vaksinasi covid-19 dosis ketiga bertempat di Siekes Lanud Sri Mulyono Herlambang, Rabu (26/1/2022).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Lanud SMH menghimbau kepada seluruh anggota Lanud agar melaksanakan vaksin dosis ketiga kali ini, dan Komandan berharap dengan pelaksanaan vaksin dosis ketiga ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga dapat menekan angka penyebaran virus covid-19, khususnya bagi keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang, harap Komandan.

Selain Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, vaksin dosis ketiga ini juga dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang bagi yang sudah melalui beberapa tahap pemeriksaan dari tim medis, dan apabila sudah dinyatakan memenuhi syarat untuk di vaksin barulah anggota tersebut bisa di vaksin oleh tim vaksinator.

Baca juga:  GLADI POSKO PENGADAAN DI WINGDIKTEKKAL

Selama dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel