Berita

Pelaksanaan Vaksinasi di Lanud Dhomber Balikpapan Masih Terus Ramai Didatangi oleh Para Peserta Vaksin

Dibaca: 55 Oleh 03 Sep 2021Tidak ada komentar
DSC0119
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi merupakan program dari pemerintah untuk membentuk herd immunity masyarakat di Indonesia. Lanud Dhomber terus mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19 dari pemerintah dengan terus menerjunkan para nakes di rumah sakit Lanud Dhomber dalam kegiatan vaksinasi, Kamis (02/09/21).

Tingginya antusias masyarakat dalam kegiatan serbuan vaksinasi terlihat sejak pagi dini hari. Banyak masyarakat Balikpapan sudah berkumpul di depan pintu gerbang rumah sakit Lanud Dhomber untuk mendapatkan antrean vaksin.

Mekanisme Vaksinasi yang dilakukan oleh rumah Sakit Lanud Dhomber adalah sebagai berikut para peserta vaksinasi diarahkan untuk mengantre agar mendapatkan nomor antrean, setelah mendapatkan nomor antrean para peserta menerima blanko screening kesehatan dan menyiapkan KTP serta fotokopi, setelah itu dilanjutkan dengan pengisian data diri online oleh petugas, sebelum dilaksanakan vaksinasi, dilaksanakan screening kesehatan melalui blangko yang telah disiapkan oleh petugas, dan setelah dinyatakan sehat, peserta akan menerima vaksin.

“Pelaksanaan vaksin ini dimaksudkan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah, sehingga dapat dipastikan masyarakat tidak dipungut biaya apapun dalam kegiatan ini,” ucap Komandan Lanud Dhomber.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional ke-36 Tahun 2019

Pelaksanaan Vaksinasi akan terus dilaksanakan sampai seluruh masyarakat menerima suntikan obat vaksin Covid-19. Harapannya bagi masyarakat yang telah menerima vaksin agar tetap menjaga prokes dan tetap waspada, agar pandemi virus Covid-19 ini dapat segera mereda serta seluruh kegiatan dapat kembali normal, mari Bersama-sama kita semua tetap disiplin prokes.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel