Berita

Pelantikan Anggota Baru Saka Dirgantara Lanud H. AS Hanandjoeddin

Dibaca: 37 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol. Nav. Candrasa Yuda selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara, mengukuhkan dan melantik sebanyak 49 anggota baru pada hari Minggu, (18/12) di Komplek Puma Lanud H. AS Hanandjoeddin. Anggota baru Saka Dirgantara Lanud H. AS Hanandjoeddin ini terdiri dari beberapa sekolah tingkat SLTA yang ada di daerah Tanjungpandan.

Dalam sambutannya Danlanud ASH mengatakan, selamat pada para peserta yang telah melaksanakan kegiatan selama kurang lebih dua hari dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga semua itu bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi motivasi timbulnya kesungguhan semangat dan kedisiplinan bagi para peserta. Kegiatan ini merupakan bukti profesionalisme Saka Dirgantara. Oleh karena, peserta harus memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan, memelihara, dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan diri.

Dalam kesempatan itu, Danlanud H. AS Hanandjoeddin mengapresiasi setinggi tingginya pada pembina serta pendukung lainnya. Serta para peserta atas partisipasi serta kesungguhan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Sehingga pelaksanaan perkemahan pelantikan Saka Dirgantara 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Baca juga:  KENAIKAN SABUK ANGGOTA TAEKWONDO LANUD SURABAYA

Acara yang berlangsung selama dua hari itu yakni tanggal 17-18 Desember 2016, di isi berbagai materi Saka Dirgantara. Seperti ilmu kepemimpinan, pengenalan krida olahraga dirgantara (aeromodeling), pentas seni dan kreasi, renungan suci, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan berbagai materi lainnya.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud H. AS Hanandjoeddin Mayor Lek. Herru Ismiyanto selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara, Sabtu (17/12/2016), yang dihadiri perwakilan Kwarcab Pramuka Belitung, perwakilan Polres Belitung dan perwakilan dari Kodim 0414 Belitung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel