Berita

Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka NTB

Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah Dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka NTB
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah Kwartir dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Gerakan Pramuka NTB Masa Bakti 2019-2024, Kasubsiopslat Lanud Zam Kapten Lek Ario Martimbang menghadiri acara ini untuk mewakili Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. yang bertempatkan  di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, Sabtu (29/2/2020).

Acara ini di ketuai langsung oleh Ketua Kwartir Nasional Pramuka 2018-2023 yaitu Purnawirawan Komjen. Pol. Drs. Budi Waseso dan di hadiri oleh Wakil Gubernur NTB Dr.Hj. Siti Rohmi Djalillah M.Pd, Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan para pejabat NTB Lainnya.

Wakil Gubernur NTB Dr.Hj. Siti Rohmi Djalillah M.Pd,menyapaikan dalam sambutannya ”Ketua Kwartir Daerah gerakan pramuka Mempunyai peran yang sangat penting karena apa yang kita alami sampai saat ini peran pramuka menjadi sangat penting di dalam mensukseskannya”. Ujarnya

Harapannya gerakan pramuka kwatir daerah NTB untuk sungguh-sungguh bersinergi dengan baik dan apa yang di cita-citakan untuk NTB yang gemilang bisa tercapai bersama,semoga untuk kedepannya lebih bisa memberikan kontribusi terbaik untuk NTB.

Baca juga:  Latihan Hardha Maruta II Di Makassar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel