Berita

Pelantikan Pengawas dan Pengurus Primkopau I AAU

Dibaca: 19 Oleh 14 Mar 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Kabupaten Sleman Drs. Sutopo melantik pengawas serta pengurus baru Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) I Akademi Angkatan Udara (AAU) periode 2013 – 2015 di Gedung Sabang Merauke AAU, Senin (11/3). 

Dalam sambutannya mewakili Kadisperindagkop Sleman, Drs. Sutopo menyampaikan bahwa dari sekitar 600 koperasi yang terdapat di Sleman, Primkopau I AAU merupakan salah satu koperasi yang dapat dikatakan sebagai koperasi terbaik di wilayah Kabupaten Sleman.

“Untuk itu sudah sepatutnyalah seluruh anggota AAU merasa bangga dengan hal ini”, lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengawas dan pengurus Primkopau I AAU yang baru saja di ambil sumpahnya dan dilantik oleh Drs. Sutopo.

“Saya berharap agar ada terobosan serta inovasi dari seluruh jajaran pengurus baru, sehingga tujuan akhir dari dibentuknya sebuah koperasi yaitu kesejahteraan anggota dapat tercapai dan meningkat di masa datang”, tambah Gubernur.

Di akhir sambutannya Gubernur AAU juga memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas seluruh kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan Primkopau I AAU, serta kepada Disperindagkop Kab. Sleman atas bimbingan yang telah diberikan kepada Primkopau I AAU.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Buka Sosialisasi Keuangan Berbasis Akrual

Adapun susunan Pengawas serta Pengurus Primkopau I yang dilantik adalah Kolonel Kal Bambang Susetyo, Kapten Sus Abdul Rojak, S.H.,M.Hum.,Lettu Adm Agung Darmawan sebagai Pengawas Primkopau I AAU, sedangkan untuk Pengurus Primkopau I AAU yaitu Ketua Letkol Kes Edy Sumarjoko, Wakil Ketua Mayor Adm Sunu Sugestino, S.Sos, Bendahara Mayor Kes Andi Prasetyo, SE., dan Sekretaris Lettu Sus Tri Desy Okta, S.Kom.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel