Berita

PELANTIKAN PENGURUS DEWAN SAKA DIRGANTARA TASIKMALAYA

Dibaca: 31 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kadisops Lanud Wiriadinata Kapten Lek Didi Haryadi, ST selaku Pimpinan Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata melantik Pengurus Dewan Saka Dirgantara Kwarcab Kota Tasikmalaya masa bakti 2010-2012, dihadiri Pamong Saka Dirgantara Lettu Lek Agus Nugroho dan puluhan anggota Saka Dirgantara dari SMU Angkasa dan Madrasah Aliyah yang ada di kota Tasikmalaya serta 5 orang dari SMU I Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. di gedung serba guna Lanud Wiriadinata, Kamis (18/3).

 

Sebelum pelantikan Pengurus Dewan Saka Dirgantara, Pimpinan Saka Dirgantara Lanud Wiriadinata menyatakan ; “Sebagai perwujudan kesediaan adik-adik, saya mengharapkan kesediaan adik-adik untuk mengucapkan janji anggota gerakan Pramuka secara suka-rela serta dengan hati yang tulus ikhlas.” Bersediakah adik-adik mengucapkan Tri Satya Pramuka?. Dengan serempak peserta yang dilantik menjawab, ”Siap. .!”

 

Selanjutnya setelah pelantikan dalam sambutannya Kadisops mengatakan, “Saya dulu juga anggota Pramuka dan disini saya bangga, di kota Tasikmalaya yang kecil tanpa diduga ternyata peminat Pramukanya sangat besar. Setelah dilantik, kalian harus ikhlas mengorbankan waktu dan adik-adik semuanya telah mempunyai nilai plus baik disekolah maupun di masyarakat salah satunya yaitu disiplin yang harus dipertahankan dan disebarluaskan dimasyarakat. Apa, berbuat apa, dan bagaimana harus dipikirkan karena menyangkut nama baik Saka Dirgantara”, demikian Kapten Lek Didi Haryadi, ST menegaskan. (Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos Jabat Danlanud Adi Soemarmo Yang Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel