Berita

PELANTIKAN PENGURUS PAC PEPABRI MAULAFA KUPANG

Dibaca: 17 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kupang, 8 Juni 2009 pukul 17.00 WITA Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto hadir pada pengukuhan pengurus yayasan PAC PEPABRI Maulafa Kupang. Pada kesempatan sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan beberpa hal antara lain ucapan selamat atas dikukuhkannya pengurus yayasan PAC PEPABRI Maulafa Kupang yang baru saja dilantik kedua, mengharapkan agar para pengurus tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan organisasi, ketiga Danlanud juga mengharapkan agar pengurus yang baru membawa perubahan kepada yang lebih baik guna kemajuan organisasi.

 

Pada kesempatan yang sama Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto juga menyampaikan agar para pengurus tetap semangat dalam menjalankan organisasi walaupun dilihat dari usia para anggota PEPABRI berusia lanjut diatas 60 tahun.

 

Pada akhir sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota dan pengurus PEPABRI Maulafa Kupang dalam menghadapi Pilpres bulan juli mendatang tetap saling mendukung dalam berorganisasi melalui wadah PEPABRI walaupun pada prinsipnya masing-masing memiliki aspirasi politik yang berbeda kata Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto.

Baca juga:  Siapkan Kejurnas, Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., Gelar Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel