Berita

Pelantikan Pengurus Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) Cabang Lanud Suryadarma

Dibaca: 120 Oleh 11 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 10 at 15.45.09
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam usianya yang relatif masih muda, organisasi PPPAU telah tersebar di seluruh wilayah nusantara dan secara keorganisasian telah mampu hadir di hampir seluruh Tanah Air. hal ini menunjukan bahwa keberadaan PPPAU mempunyai nilai lebih untuk menjadi cerminan dari keinginan untuk dapat lebih bermanfaat dan menjadi suri teladan di tengah masyarakat dan lingkungannya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni dalam sambutannya yang dibacakan Kadispotdirga Lanud Suryadarma Kolonel Lek Habib Rachman dalam acara pelantikan Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) di Ruang Rapat Lanud Suryadarma. Rabu, (10/8/2022).

Lebih lanjut dikatakan, bila kita mencermati perkembangan situasi dan kondisi saat ini, maka tantangan yang akan kita hadapi pada masa mendatang akan semakin kompleks dan dinamis, hal ini dapat dilihat dari perkembangan lingkungan strategis yang terjadi disekitar kita.

Perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi telah membuat dunia seolah-olah tanpa batas dan mudah dijangkau. Hal ini tentu saja membawa dampak positif maupun negatif bagi perkembangan generasi muda, disatu sisi kemudahan teknologi informasi akan memudahkan kita untuk memperoleh informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan berpikir secara luas, namun di sisi yang lain, dengan mudah dan cepat juga mempengaruhi sikap perilaku kita.

Baca juga:  APEL KHUSUS DI AAU

Oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengingatkan kepada anggota PPPAU, agar mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai anggota PPPAU yang bermartabat dan berbudi pekerti luhur. Kemampuan diri untuk membentuk pribadi yang kuat akan membangun citra positif PPPAU sebagai kebanggaan dan kehormatan TNI AU khususnya Lanud Suryadarma.

Acara yang berlangsung mulai dari pagi hingga sore hari tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan, penyematan tanda jabatan, penandatangan berita acara pelantikan, hingga penyerahan Pataka dari ketua umum PPPAU kepada Ketua PPPAU Cabang Kalijati, serta turut disaksikan oleh para pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, pejabat pemerintah setempat, serta para pengurus dari PPPAU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel