Berita

Pelantikan Pimpinan Dan Anggota Pengurus Satuan Karya Dirgantara Lanud El Tari

Dibaca: 8 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
Pelantikan Pimpinan Dan Anggota Pengurus Satuan Karya Dirgantara Lanud El Tari
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU El Tari melaksanakan Pelantikan Pimpinan dan Anggota Pengurus Satuan Karya Dirgantara Lanud El Tari Tingkat Daerah Kwartir Daerah Nusa Tenggara Timur, bertempat di Hanggar Penfui pada Selasa (4/04).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ibu Lusia Adinda Lebu Raya S.Pd. MM, selaku Ka Kwarda Provinsi NTT, hadir pada acara tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S. IP. Selaku Kamabisaka, Kadisops Lanud El Tari Mayor Pas I Made Sumadraselaku Pimpinan saka, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari beserta Pengurus dan Anggota Pengurus Saka Dirgantara.

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan “besar harapan semoga dengan terlaksananya pelantikan ini bisa meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Generasi muda Provinsi NTT lewat pendidikan kepramukaan, supaya kedepan bisa menjadi Generasi yang cerdas, trampil dan ulet”.

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan “ Dalam pelaksanaan program kerja Daerah apabila akan diadakan kegiatan kepramukaan Saka Dirgantara, Lanud El Tari siap menjadi tuan rumah dan memfasilitasi setiap kegiatan baik di bidang olahraga, pengetahuan Kedirgantaraan dan Jasa Kedirgantaraan”.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Lantik Taruna-Taruni SMK Angkasa Kalijati

Pada Pelantikan Pimpinan dan Anggota Pengurus Satuan Karya Dirgantara Lanud El Tari ini merupakan pelantikan ke-2 yang telah resmi berdiri di Wilayah NTT. Acara Pelantikan ini juga dihadiri Pengurus Pramuka Kwartir Cabang serta Satuan Pengurus Gudep di Kota Kupang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel