Berita

Pelaporan Kenaikan Pangkat di Lanud Padang

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila tanggal 1 oktober 2010 bertempat dilapangan apel Lanud Padang, dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmadnya pelaksanaan upacara kenaikan pangkat bagi anggota TNI dan PNS Lanud Padang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Padang Letkol PNB Awang Kurniawan, ST menegaskan Proses kenaikan pangkat di instansi manapun sesungguhnya tidaklah secara otomatis, demikian pula halnya di instansi TNI dimana setiap sendi kehidupan baik, dilingkungan kedinasan maupun kemasyarakatan sudah diatur dengan ketentuan yang khas dan meningkat.

 

Hali tersebut tentunya menuntut suatu tanggung jawab dan disiplin yang khas pula. Tolak ukur naik atau tidaknya Pangkat anggota TNI dan PNS banyak ditentukan oleh kemampuan dan kesanggupan mengimplementasikan ketentuan yang ada di barengi loyalitas dan tanggung jawab terhadap pekerjaan dan tugas yang diberikan.

 

Pada periode 1 oktober 2010 yang mendapatkan kenaikan pangkat di Lanud Padang berjumlah 6 personel, diantaranya dari Letnan dua Ke Letnan Satu 2 personel, Dari serda ke sertu 1 orang Dari Pratu ke Praka 1 personel dan Pns Golongan II ke Golongan III 2 personel.

Baca juga:  4 Pesawat dari Lanud Iswahjudi Flypast di Acara Wingday

 

Tampak pada gambar: Danlanud Padang Letkol PNB Awang Kurniawan Saat Penyematan Tanda pangkat Kepada personel Lanud Padang yang mendapatkan kenaikan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel