Berita

Pelaporan Kenaikan Pangkat di Lanud Surabaya

Dibaca: 26 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dua puluh delapan anggota Lanud Surabaya naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya 4 Pamen, 1 Pama, 20 Bintara, dan 3 Tamtama. Acara laporan kenaikan pangkat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Logistik, Letkol Kal Muhammad Imdad, S.T. dan diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si. mengatakan bahwa, “Kenaikan pangkat bukan secara otomatis, akan tetapi kenaikan pangkat adalah penilaian atasan terhadap seorang prajurit atas prestasi yang telah diraih selama waktu tertentu baik dalam segi moral, fisik maupun kinerja melalui satuan bawah sampai dengan tingkat Mabesau atau Mabes TNI. Oleh karena itu kenaikan pangkat yang sudah diterima ini, hendaknya harus disertai dengan intropeksi serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan tentunya dapat melihat apa yang telah dicapai, menjadi titik tolak bagi peningkatan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi di masa mendatang”.

”Untuk itu, dalam keberhasilan ini kebanggaan harus senantiasa ditimbulkan, ditingkatkan kualitas diri, kedepankan kemampuan pengendalian diri sehingga dapat dihormati dan disegani oleh masyarakat, dan ciptakan situasi yang kondusif. Jadilah anggota yang baik sesuai nilai-nilai yang ada pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam rangka mencapai tujuan pembinaan dan peningkatan sikap prajurit TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Surabaya ini”. tambah Danlanud.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Danwingtar AAU

Usai acara laporan kenaikan pangkat, Danlanud Surabaya dan seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Dan dilanjutkan dengan acara syukuran kenaikan pangkat, yang dihadiri pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto beserta para pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel