Berita

PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), memimpin upacara dalam rangka pelaporan kenaikan pangkat periode Oktober 2013 yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Selasa (1/10).   Pelaporan kenaikan pangkat ditandai dengan pelaporan Korp dari perwakilan atas nama Mayor Lek Sumarno kepada Komandan Pusdiklat Hanudnas.

Anggota Pusdiklat Hanudnas yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2013 berjumlah 24 orang yang terdiri dari 2 orang naik ke Mayor, 1 orang naik ke Kapten, 2 orang naik ke Peltu, 1 orang naik ke Pelda, 2 orang naik ke Serma, 5 orang naik ke Serka, 3 orang naik ke Sertu, 1 orang naik ke Koptu, 2 orang naik ke Kopda, 3 orang naik ke Praka, 1 orang naik ke Pratu dan 1 PNS naik ke Golongan IIIC.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Hanudnas, Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han), mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sekedar rutinitas atau otomatis, akan tetapi wujud penghargaan Pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh setiap Prajurit dan PNS, yang didasarkan pada hasil penilaian, sehingga pantas mendapatkan penghargaan promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:  SOSIALISASI TABUNGAN HARI TUA DI LANUD SOEWONDO

Lebih lanjut dikatakan, dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi hendaknya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja melalui pengembangan budaya kerja keras dan kerja cerdas dari para Prujurit dan PNS, dan implementasinya para anggota dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya, karena kenaikan pangkat harus diikuti dengan meningkatnya tugas dan tanggung jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel