Berita

Laporan korps Kenaikan Pangkat Perwira Lanud Wiriadinata

PELAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menerima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di Gedung Mako Lanud Wiriadinata, Selasa (1/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Perwira Lanud Wiriadinata, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta Pengurus.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wiriadinata  menyampaikan, kenaikan pangkat ini, terkait erat dengan promosi jabatan dan merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi yang merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara kepada para personel yang berprestasi, loyal dan berdedikasi serta suatu kebanggaan yang patut disyukuri.

“Dengan kenaikan pangkat ini, bisa meningkatkan semangat dan prestasi dalam melaksanakan tugas serta memberikan Inovasi yang baik untuk TNI khususnya TNI Angkatan Udara,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

Selesai kegiatan, Komandan Lanud Wiriadinata didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata, secara langsung mengucapkan selamat kepada Perwira yang naik pangkat dari Pangkat Kapten ke Pangkat Mayor atas nama Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Edang Wahyu Ramdani, diikuti oleh para pejabat di jajaran Lanud Wiriadinata dan dilanjutkan dengan acara tradisi serta diakhiri dengan ramah tamah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel