Berita

Pelaporan SPT Tahunan Pajak 2018 di Lanud Wiriadinata

Pelaporan SPT Tahunan Pajak 2018 di Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta Staf melaporkan SPT Tahunan Pajak 2018 secara elektronik melalui e-filling di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Kamis (14/3).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Pajak Pratama Tasikmalaya yang diwakili oleh Iwan Hendrawan beserta staf dan seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Komandan Lanud Wiriadinata melaporkan SPT Tahunan Pajaknya secara elektonik melalui e-filling didamping oleh Pemegang Kas (Pekas) Lanud Wiriadinata Lettu Adm Puryanto dan disaksikan oleh Kepala Pajak Pratam Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya bahwa penyerahan SPT Tahunan ini merupakan panutan bagi warga negara yang taat bayar pajak. Patut kita sadari bersama, bahwa salah satu pilar kehidupan bernegara adalah partisipasi warga negara dalam menunjang pembiayaan bernegara itu sendiri, dalam hal ini adalah perpajakan nasional,“ kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud juga menambahkan dengan terselenggaranya acara ini agar memberikan motivasi dan memberikan teladan khususnya kepada anggota Lanud Wiriadinata untuk melaksanakan kegiatan perpajakan ini dengan tertib sesuai ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku. “Saya berharap kita sebagai warga negara yang baik dan sadar hukum agar kita ikut berpartisipasi aktif demi mengamankan penerimaan negara,” ujar Komandan Lanud Wiriadinata.

“Apa yang kita lakukan hari ini dapat mendorong partisipasi aktif dalam menunjang pembiayaan APBN/APBD melalui sektor pajak yang pada hakekatnya adalah demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Tasikmalaya dan pembangunan nasional pada umumnya,” Pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel