Berita

PELATIHAN BELA NEGARA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 187 Oleh 24 Nov 2017Tidak ada komentar
PELATIHAN BELA NEGARA DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

TNI AU. Secara resmi Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, membuka Pelatihan Bela Negara bagi para mahasiswa-mahasiswi Universitas Negeri Nusa Cendana Kupang di Lanud El Tari. Jumlah peserta sebanyak 195 orang yang terbagi dalam dua kompi A dan B. Upacara pembukaan Bela Negara di hadiri oleh PD III Universitas Nusa cendana Kupang Bapak Melki sedek Taneo, Dansantrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, para pejabat Lanud El Tari dan para tamu undangan lainnya . Jumat (24/11).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M,  menyambut baik kegiatan pelantihan Bela Negara bagi para mahasiswa-mahasiswi Undana, dengan tujuan agar para generasi penerus bangsa dapat meneruskan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air. Hal ini ditunjukan melalui  sikap dan prilaku sebagai warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945 dalam menjalin kelangsungan hidup bangsa dan negara seutuhnya, dimana setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara.

Baca juga:  Inkanas Yonko 464 Paskhas Peringkat ke-3 pada Kejurda Karate Se-Jawa Bali

Selain itu juga diharapkan para mahasiswa-mahasiswi setelah pelatihan bela negara ini selasai , agar para mahasiswa  dapat mengamalkan ilmu yang diperolehnya dari latihan bela negara ini kepada teman, generasi muda lainya dan masyarakat untuk menggerakan semangat juang membela Tanah air yaitu Negara kesatuan Republik Indonesia. Latihan bukan saja sekedar latihan, namun semua ini jadikanlah sebagai modal dasar generasi muda untuk menjadi pemimpin dan pelopor bangsanya sendiri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel