BeritaBerita Utama

Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud BNY

Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU.   Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan Pelatihan Bela Negara bagi taruna-taruni Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Raden Intan Bandar Lampung. Upacara pembukaan pelatihan dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Pom Eka Ramendra yang mewakili Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Pelatihan Bela Negara SMKP Raden Intan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin berlangsung selama 4 hari, terhitung sejak 10-13 September 2019. Upacara pembukaan dilaksanakan di depan Mess Camar Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Selasa, 10-09-2019).

Dalam amanat Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal yang dibacakan oleh Kadisopos Lanud BNY Mayor Pom Eka Ramendra, “Saya (Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin) mengharapkan dalam Pelatihan Bela Negara ini, dapat membentuk seorang tauna-taruni yang berkarakter pemimpin, memiliki mental yang tangguh, pantang menyerah, agamis, fisik yang prima serta disiplin yang tinggi, sehingga selalu siap dalam menghadapi berbagai macam tantangan serta memiliki rasa tanggung jawab dan moralitas yang baik”, harapnya.

Jumlah peserta yang terlibat dalam pelatihan bela negara ini 31 orang yang terdiri dari 12 taruna dan 19 taruni.

Dalam berlangsungnya pelatihan ini Letkol Pnb Ronal berpesan, “Kepada para pelatih untuk dapat mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan dan kepada para peserta laksanakan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan semangat yang tinggi”.

Taruna-taruni yang mengikuti pelatihan bela negara di Lanud BNY datang dengan penuh semangat dengan langsung menampilkan yel-yel terbaiknya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel