Berita

Pelatihan Bimbingan Dan Konseling Dostun Sekkau

Dibaca: 0 Oleh 21 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211021 WA0017
#TNIAU 

TNI AU.Untuk dapat menangani Perwira Siswa degan latar belakang disiplin ilmu, kemampuan dan karakter yg berbeda, dituntut seorang Patun/Gadik yang ideal serta profesional dalam melaksanakan tugasnya. Demikian disampaikan Mayor Kes Heri Susilo, M. Psi, selaku ketua tim dari Psikologi Angkatan Udara dalam Pelatihan Bimbingan dan Konseling kepada tenaga pendidik Patun Sekkau, bertempat di ruang kelas Suspajemen, Kesatrian Sekkau, Kamis (21/10).

Pentingnya Pelatihan Bimbingan dan Konseling bagi Patun Sekkau tersebut, karena seorang guru/tenaga pendidik merupakan aspek utama/penting dalam dunia pendidikan.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 10 orang Patun Sekkau ini telah di berikan berbagai materi dari tim Psikologi yang meliputi teori dasar tentang bimbingan konseling dan praktek tentang bagaimana pelaksanaan konseling yang baik untuk siswa.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menstimulasi kesadaran dan penghayatan bagi instruktur maupun tenaga pendidik untuk mengatasi berbagai masalah/performa dalam proses belajar para Perwira Siswa.

Baca juga:  Dankodikau Bermain Woodball

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel