Berita

Pelatihan Capacity Building Di Lanud HAD Bangun Karakter SDM

Dibaca: 14 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin beserta Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bengkayang Ny. Femi Oktaviani Suryadman Gidot, SE. MM bersama staf di Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri, dalam rangka mengikuti Pendidikan dan Latihan Capacity Building yang diikuti empat puluh enam ibu-ibu PKK Kab. Bengkayang dan anggota PIA AG Lanud HAD oleh Bapak Bebet Darmawan, S.Psi. bertempat di gedung serba guna Lanud HAD, Jumat (8/9).

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, terima kasih kunjungan dari Ketua PKK Kab. Bengkayang Ny. Femi Suryadman Gidot, SE. MM, ini wujud dari komunikasi kami dengan Pemerintah daerah, Semoga kerja sama ini bisa kita lanjutkan dimasa akan datang.

Selain itu, Ketua PKK Kab. Bengkayang Ny. Femi Suryadman Gidot, SE. MM, menjelaskan bahwa yang kita lakukan hari ini adalah pembelajaran berharga untuk membangun kapasitas manusia yang ada di Kabupaten Bengkayang, demi terciptanya Kab Bengkayang yang sejahterah maju dan berdaya saing. Kegiatan seperti ini memberikan suasana baru bagi PKK Kabupaten Bengkayang untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan anggota Lanud khususnya anggota PIA AG Lanud HAD.

Baca juga:  BNNP KALBAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Sedangkan, bapak Bebet Darmawan, S. Psi, bagian dari Capacity Building yaitu komunikasi, salah satu keberhasilan seorang leader ditentukan kemampuan berkomukasi dan ciri seorang pemimpin ketika ada masalah atau konflik dia mampu menyelesaikannya dan menyatukan untuk menyamakan persepsi.

 

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, bahwa kegiatan pelatihan Capacity Building ini sangat penting dilaksanakan untuk membangun kharakter SDM PKK Kab Bengkayang. Giat ini juga sebagai wujud nyata kerjasama dan silaturahmi antara Lanud HAD bersama Pemda dan PKK Kab Bengkayang yang terjalin sangat baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel