Berita

PELATIHAN CREW RESOURCE MANAJEMEN A-XIV DI HALIM DIBUKA

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai organisasi yang berpredikat padat materil dan berbobot teknologi tinggi harus menempuh berbagai kebijakan untuk menentukan skala prioritas peningkatan sumber daya manusia dan pemeliharaan alut sista secara cermat guna mendukung kesiapan operasional, TNI Angkatan Udara menyelenggarakan pelatihan Crew Resource Manajemen A-XIV bagi personel Penerbang dan awak pesawat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta (16/9).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah SI.P selaku Inspektur Upacara mengatakan, tujuan diadakan pelatihan ini yaitu mengintegritaskan budaya “Operation Crew” sehingga akan tercipta suatu kerjasama yang efektif bagi sesama crew dalam melaksanakan tugas penerbangan. Dengan demikian diharapkan koordinasi awak pesawat lebih efektif dan efisien dan lebih meningkatkan kemampuan para awak pesawat secara optimal sehingga tercapai suatu kondisi yang kondusif untuk mencapai “Zero Accident”.

Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma kepada perwakilan siswa Lettu Pnb Armin Yusuf Pendidikan ini dilaksanakan selama satu minggu dengan jumlah siswa 20 orang terdiri dari 10 Perwira dan 10 Bintara.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ATS CEK PELAMAR CALON BINTARA

Hadir dalam acara tersebut Kadispsikologiau, Komandan Wing I Lanud Halim Perdanakusuma, Para Kepala Dinas Lanud Halim, Komandan Skadron Udara 2, 17, 31 dan Komandan Skadron Teknik 021.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel