Berita

PELATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN DAN SURVIVAL CADET BANDUNG PILOT ACADEMY

Dibaca: 10 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bandung, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bandung Pilot Academy dalam menyelenggarakan program pelaksanaan pelatihan dasar kepemimpinan dan survival.Hal tersebut disampaikan Danpusdiklat Paskhas Kolonel Psk Rolland DG Waha dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisops Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Sumarsono pada upacara pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan dan Survival Cadet Bandung Pilot Academy yang bertempat di Aula Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, baru-baru ini.

Danpusdiklat Paskhas menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan bekal awal untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dalam menangani perkembangan kemajuan teknologi penerbangan di masa yang akan datang.

Selama mengikuti kegiatan, para cadet harus benar-benar patuh dan memegang teguh disiplin untuk menciptakan zero accident dengan selalu mengikuti petunjuk-petunjuk pelatih dan selalu konsentrasi penuh dalam melaksanakan setiap kegiatan, tambahnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 31 cadet Bandung Pilot Academy dan akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari, dimana para cadet akan dibekali pengetahuan dan keterampilan baik dalam bidang kepemimpinan maupun kemampuan survival.

Baca juga:  Ziarah Peringati HUT Koopsau Ke-64 di Lanud Sjamsudin Noor

Keterangan Gambar :

Tampak dalam gambar, Kadisops Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Sumarsono sedang menyematkan pita tanda latihan kepada perwakilan peserta pelatihan di Aula Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, baru-baru ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel