Berita

Pelatihan Dasar Saka Dirgantara di Lanud Adi Soemarmo.

Pelatihan Dasar Saka Dirgantara di Lanud Adi Soemarmo.
#TNIAU 

TNI AU.  Gerakan pramuka Satuan Karya Dirgantara merupakan organisasi yang bertujuan membina dan mendidik pemuda Indonesia agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian luhur, cerdas, tangkas, rajin, disiplin dan berjiwa Pancasila. Pramuka Satuan Karya Dirgantara menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki bakat, minat, maupun keahlian dalam bidang kedirgantaraan. Senin (17/02/2020).

Pendidikan dan latihan ini dapat dijadikan wahana yang dinamis bagi peserta untuk menambah wawasan dan berbagi informasi tentang kegiatan kedirgantaraan, sehingga setiap peserta nantinya dapat memahami tentang dunia kedirgantaran.

Pelaksanaan pendidikan dan latihan dasar saka dirgantara bertempat di Shelter Hanggar Grob Baseops Lanud Adi Soemarmo telah berlangsung  dari tanggal 15 s.d 16 Februari 2020 dengan materi kegiatan terdiri dari, materi team Management, Pengenalan pesawat terbang, PBB dan diskusi kelompok, game dan demontrasi, kegiatan ini di buka oleh Kasibinpotdirga Lanud Adi Soemarmo Mayor Tek Supriyanto.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Batalyon Komando 462 Paskhas Pos Wamena Tiba di Bandara Wamena

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel