Berita

PELATIHAN DOKTER KECIL DI SD ANGKASA LANUD RSN

Dibaca: 4 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebanyak 21 murid SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti pelatihan dokter kecil yang disampaikan oleh dr. Yeni Mayasari di ruangan UKS, Kamis (6/2). Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Yayasan AG Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Andyawan. M.P beserta sejumlah pengurus cabang dan Kepala Sekolah SD Angakasa Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Ny. Andyawan menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan program edukasi yang diselenggarakan oleh sekolah guna mewujudkan perilaku hidup sehat, dimana anak-anak didik dilibatkan secara aktif sebagai pelaksana dalam peningkatan usaha kesehatan sekolah dan kesehatan perorangan. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mendidik anak-anak mempraktikkan perilaku hidup bersih dan hidup sehat sejak usia dini. Pada kesempatan itu juga, Ny. Andyawan menyerahkan bantuan alat-alat kesehatan yang diperuntukkan bagi sekolah.

Sementara itu ke-21 murid SD Angkasa yang mengikuti pelatihan ini diberikan pengetahuan tentang penanganan terhadap orang yang lagi demam, terluka dan pingsan. Selain itu para dokter cilik juga dibekali dengan tata cara hidup sehat dan bersih.

Baca juga:  DANLANUD ABD SAMBUT MASKAPAI KALSTAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel