Berita

Pelatihan editor makalah ilmiah 2010 (PEMI2010) DI AAU

Dibaca: 11 Oleh 15 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jurnal ilmiah AAU JDST sudah terbit 2 kali, dan yang terakhir terbit bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke 65 kemarin 5 Oktober 2010. Mengingat sangat mendesaknya kebutuhan tenaga teknis dalam bidang editorial terkait Jurnal Ilmiah AAU-JDST, maka mulai kemarin hingga besok(13-15/10) di ruang Perpustakaan Pak karbol AAU dilaksanakan Pelatihan editor makalah ilmiah. 

Pelatihan ini merupakan transfomasi knowlege kepada para anggota yang tertarik dalam bidang tulis-menulis naskah. Apalagi dikaitkan dengan kebutuhan AAU sebagai lembaga perguruan tinggi yang harus menjalankan trilogi pendidikan dalam bidang publikasi penelitian. “saya sangat berterima kasih dapat kesempatan mengikuti latihan editorial ini karena buat saya pribadi ini sangat bermanfaat bagi serang perwira dalm menuangkan ide dan gagasan dalm bentuk tulisan” kata kapt lek panca salah satu peserta pelatihan.

Pelatihan ini merupakan program dari direktur pengkajian yang salah satunya membidani lahirnya JDST- AAU. Kol Lek Kustono dalam pembukaannya kemarin mengatakan bahwa bahwa kegiatan ini merupakan program baru dalam menjawab tantangan kedepan terutamamenyiapkan AAU sebagai lembaga perguruan Tinggi yang profesional dan sejajar dengan perguruan Tinggi lainnya di Indonesia.

Baca juga:  Upacara Hari Bakti TNI AU ke-73 di Lanud Sam Ratulangi

Letkol Lek DR arwin Sumari sebagai pemakalah pertama menjelaskan panjang lebar keberadaan Jurnal ilmiah di suatu perguruan tinggi, dan harapan kedepan AAU sebagai lembaga perguruan tinggi yang handal dan dapat dibanggakan tanpa meninggalkan ciri kekhasannya dan tidak menafikkan TNI yang integratif. (pen AAU).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel