Berita

Pelatihan Effective Learning Skill di Sekkau

Dibaca: 4 Oleh 31 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk melatih serta mengembangkan kemampuan belajar hingga dapat mencapai hasil yang maksimal, Sekkau mengadakan pelatihan sehari “Effective Learning Skill” yang berlangsung di Ruang Kelas Utama Sekkau, Minggu (30/1).

Kegiatan yang di buka oleh Dankodikau, Marsekal Muda TNI Budijono ini terlaksana atas kerja sama dengan Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Jakarta dan diikuti oleh 175 peserta yang terdiri dari para pejabat Sekkau, Perwira Penuntun (Patun) dan Pasis Sekkau A-89.

“Adanya kegiatan pelatihan seperti ini tentu sangat bernilai positif bagi seluruh peserta yang mengikutinya”, ujar Dankodikau di awal sambutannya.

Ditambahkannya, “Saya berharap seluruh peserta pelatihan dapat menyerap serta memahami seluruh materi yang diberikan, sehingga tujuan yang ingin dicapai dari diri masing-masing dapat terwujud”.

Materi-materi yang diajarkan dalam pelatihan yang juga dihadiri oleh Wadankodikau, Marsma TNI Rakhman Hariyadi, SA ini meliputi Mind Mapping, Super Memory dan Mind Power yang diberikan oleh staf pengajar dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM, yang kesemuanya dapat membantu seseorang untuk memahami dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya dalam hal belajar sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

Baca juga:  HUT KE-9 PPAU LANUD WIRASABA

Mengakhiri pelatihan, Aspers Kasau, Marsekal Muda TNI Rodi Suprasojo, S.IP memberikan pengarahan mengenai bagaimana pentingnya “Mind Power” dalam kehidupan kepada para peserta pelatihan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel