Berita

Pelatihan Hidroponik

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pengetahuan agar terwujud SDM yang terampil dan berkualitas serta untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga Lanud Iswahjudi, Yasau (Yayasan Adi Upaya) mengadakan Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Ketrampilan Hidroponik/Aquaponik yang dibuka oleh Marsda TNI (Pur) Sutrisno bertempat di Dinning Hall Lanud Iswahjudi, Rabu (24/3).

 

Pelatihan yang berlangsung selama lima hari tersebut diikuti sebanyak 42 orang anggota Lanud Iswahjudi dan perwakilan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 2/d II Lanud Iswahjudi, dimaksudkan untuk memberikan pelatihan bercocok taman tanpa menggunakan media tanah.

 

Marsda TNI (Pur) Sutrisno mengatakan mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya warga TNI AU, agar jika dikembangkan menjadi wira usaha dapat untuk meningkatkan kesejahteraan.

 

Pada pembukaan pelatihan tersebut Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto, mengatakan bahwa perkembangan lingkungan terasa begitu cepat, sehingga kalau kita tidak berusaha mengikutinya akan jauh tertinggal. Oleh karena itu menjadi kewajiban kita semua untuk senantiasa berupaya menambah khasanah ilmu pengetahuan kita salah satunya dengan mengikuti pelatihan seperti ini.

Baca juga:  Jenasah Korban Qz 8501 Mengunakan Pesawat Hercules A-1320

 

Lebih lanjut, Kolonel Pnb Ismono mengharapkan agar para personel yang mengikuti pelatihan tersebut dapat menyerap apa yang diberikan pengajar secara maksimal, sehingga nantinya dapat ditularkan kepada rekan-rekan kita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel