Berita

Pelatihan Kepemimpinan BPJS Ketenagakerjaan Ditutup

Dibaca: 28 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto yang diwakili oleh Komandan Windik Terbang Kolonel Pnb Bonang Bayu Aji, belum lama ini menutup Pelatihan Kepemimpinan The Ambassador Leadership BPJS Ketenagakerjaan Camp I Batch 4 di Skadik 105 Lanud Adisutjipto Kaliurang Yogyakarta.

Dalam sambutan tertulisnya, Komandan Lanud mengatakan bahwa tujuan utama dilaksanakannya Pelatihan Kepemimpinan ini adalah untuk membina dan melatih diri para peserta dalam bersikap, bertindak, dan berperilaku sebagai seorang pemimpin. Hal tersebut juga harus didasari oleh kejujuran, jiwa sportif dan bertanggung jawab, yang nantinya akan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas dinas dan melayani masyarakat.

Danlanud juga berharap setelah melaksanakan pelatihan kepemimpinan ini tentunya para peserta akan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, sportif, kejujuran, serta sikap bertanggung jawab. Hal ini tentunya semua akan dapat mempermudah untuk meniti karier, karena dalam meniti karier tidak hanya ditentukan oleh kemampuan atau keahliannya, akan tetapi juga oleh karakter dan kepribadiannya.

Usai upacara penutupan, Danlanud menyerahkan cinderamata kepada pihak BPJS berupa foto kenangan selama kegiatan. Direktur BPJS sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada pihak Lanud atas terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan sukses. Pihak BPJS Ketenagakerjaan berharap bahwa kegiatan ini dapat berlanjut pada tahun-tahun mendatang.

Baca juga:  SISWI SMK ANGKASA 2 LANUD SULAIMAN JALANI MOPDB

Hadir dalam upacara penutupan adalah para Pejabat BPJS, para Pejabat Lanud Adisutjipto, Pelatih dan Pembina serta para undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel