Berita

Pelatihan Kursus Koperasi TNI Angkatan Udara Sekota Bandung

Dibaca: 209 Oleh 11 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom didampingi Sekretaris Inkopau Kolonel Sus Muchtar Mawardi, M.M membuka Pelatihan kursus Koperasi TNI Angkatan Udara Se-Bandung, bertempat di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Senin (9/10).

Pelatihan dikuti oleh 72 peserta yang terdiri dari Seskoau, Koharmatau, Makorpaskhas, Dislitbangau, Wingdiktekkal, Depohar 10, Depohar 40, Depohar 70, Lafiau dan Rumkit Salamun yang pelaksanaannya, dimulai tanggal 9 Oktober sampai dengan 12 Oktober 2017. Dengan mengambil tema “Melalui Kursus Koperasi TNI-AU Se-Wilayah Bandung Tahun 2017 Kita Tingkatkan Wawasan Dan Pengetahuan Pengurus Untuk Tercapainya Kesejahteraan Anggota”.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pendirian Koperasi disetiap satuan khususnya di jajaran TNI Angkatan Udara bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Hal inilah yang menjadi dasar ataupun tujuan utama pendirian Koperasi khususnya di TNI Angkatan Udara.

“Saya menyambut baik pelaksanaan diklat/kursus yang sedang kita laksanakan ini. Diharapkan para pengurus koperasi di satuannya masing-masing dapat menambah wawasan dan pengetahuan khususnya tentang perkoperasian”, Ujar Danlanud.

Baca juga:  Dispenau Sabet Dua Penghargaan

Senada dengan Danlanud Husein Sastranegara, Ka Inkopau dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Inkopau Kolonel Sus Muchtar Mawardi, M.M mengatakan kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan pengurus dan pengawak koperasi dalam penyelenggaraan organisasi, karena keberhasilan atau kegagalan koperasi banyak tergantung pada tingkat pendidikan dan pengetahuan pengurus dan pengawakan koperasi tersebut.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel