Berita

Pelatihan Menghitung Beban Kerja di Mako Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 10 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, belum lama ini. Dinas personil Korpaskhas menyelenggarakan Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja Satuan, yang di ikuti perwakilan prajurit dan PNS satuan kerja Mako Korpaskhas, kegiatan Pelatihan diawali dengan paparan dan dilanjutkan dengan tanya jawab dari peserta pelatihan.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada prajurit dan PNS untuk mengisi tugas dan pekerjaan yang telah dilaksankan oleh masing-masing satuan kerja yang ada sebagai laporan pertanggunjawaban pelaksanaan tugas yang dibebankan, mulai dari laporan harian, mingguan dan bulanan.

Adapun kegiatan pelatihan yang diberikan adalah bagaimana teknik pengumpulan data mulai dari daftar pertanyaan, wawancara, hingga pengamatan dan juga rumus perhitungan beban kerja serta pengertian yang harus diketahui serta dipahami. Pelatihan ini diharapkan dapat menunjang pengetahuan dan wawasan prajurit Korpaskhas dalam melaksanakan penilaian dan perhitungan beban kerja guna tercapainya tugas prajurit secara maksimal, dengan tepat guna dan profesional demi terwujudnya kesejahteraan bagi setiap prajurit Korpaskhas.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT LANUD D. DUMATUBUN

Tampak dalam gambar perwakilan Perwira Dinas Personil Mako Korpaskhas sedang memberikan materi cara menghitung beban kerja di depan perwakilan prajurit dan PNS perwakilan satuan kerja Markas Komando Korpaskhas, yang dilaksanakan di Ruang Rapat, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, baru-baru ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel