Berita

Pelatihan Peer Leader Psikologi Koopsau I ditutup

Oleh 20 Sep 2019 September 23rd, 2019 Tidak ada komentar
Pelatihan Peer Leader Psikologi Koopsau I ditutup
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta. Pelatihan Peer Leader Psikologi Koopsau I TA. 2019 yang dilaksanakan di Lanud Halim Perdanakusuma selama 3 hari, secara resmi ditutup oleh Asisten Personel Kaskoopsau I Kolonel Pnb Rudi Iskandar, S.E. di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (20/9).

Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan tersebut, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aspers Kaskoopsau I mengharapkan kepada seluruh peserta, bahwa apa yang telah diperoleh dapat membawa manfaat dalam upaya kita meningkatkan kualitas leadership guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas di satuan kerja masing-masing.

Lebih lanjut panglima menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta pelatihan, teriring ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. “Saya merasa bangga atas kesungguhan dan keseriusan seluruh peserta pelatihan yang menunjukkan semangat yang tinggi dalam mengikuti pelatihan ini,” tambah Panglima.

Pada kesempatan tersebut panglima menjelaskan bahwa pelatihan peer leaders Psikologi yang merupakan salah satu program kerja dari Spers Koopsau I dilaksanakan dengan harapan agar para peserta memiliki kesiapan psikologis yang baik, motivasi leadership yang kuat, moril kerjasama yang tinggi, dan memiliki tingkat mentalitas kejuangan yang tinggi, erta terbentuknya perwira-perwira yang handal dan mampu menjadi motor penggerak organisasi di satuannya masing-masing.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 18 sampai dengan 20 September 2019 tersebut diikuti oleh 30 orang Perwira Lanud Halim Perdanakusuma baik Perwira Pertama maupun Perwira Menengah, sedangkan pemberi materi dari pejabat Koopsau I dan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma yang terkait.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel