Berita

Pelatihan Pendalaman Proses Bisnis Operasional Rayon dan Area PT. PLN dibuka di Lanud Sulaiman

Dibaca: 16 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Margahayu (1/5) Bertempat di aula Skadron Pendidikan (Skadik) 202 Lanud Sulaiman, General Manager PT. PLN (Persero) Distributor Jawa Barat – Banten Deni Pranoto membuka Pelatihan Pendalaman Proses Bisnis Operasional Rayon dan Area PT. PLN (Persero ) Distribusi Jabar-Banten. Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas dan Komandan Skadik di jajaran Lanud Sulaiman.

Kepada para peserta General Manager PLN Deni Pranoto mengharapkan agar melalui pelatihan ini dapat memberikan bekal berupa pengetahuan tentang proses bisnis PLN distribusi yang lebih komprehensif dan up to date, serta keberanian yang berkesinambungan dari hari ke hari melalui pikiran dan perbuatan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., yang diwakili Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Cholik Priyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PLN kepada Lanud Sulaiman sebagai tempat dilaksanakannya pelatihan. Selanjutnya Danlanud mengharapkan setelah selesai pelatihan ini para peserta mampu dan dapat menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yaitu menumbuhkan sikap percaya diri, jasmani yang tegap, tegas, disiplin dan bertanggung jawab.

Baca juga:  KUNJUNGAN KEPALA DINAS PARIWISATA KOTA BALIKPAPAN

Pelatihan yang dijadwalkan selama tiga hari ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 3 Mei 2013, diikuti sebanyak 116 peserta, 95 putra dan 21 putri. Selain materi pelajaran yang bersifat edukatif yang disampaikan pengajar pihak penyelenggara PLN, juga diisi dengan pengasuhan dari para instruktur Skadik 202, seperti peraturan baris-berbaris, cara memberi aba-aba yang baik dan benar serta berlatih kedisiplinan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel