Berita

Pelatihan Penilaian Beban Kerja di Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman Letkol Adm Maman Sudirman, S.Sos., mewakili Komandan Lanud Kolonel Pnb Marsudiranto W., Rabu (29/5) membuka pelatihan sosialisasi penilaian dan penghitungan beban kerja di gedung balai prajurit Cenderawasih Lanud Sulaiman.

Pelatihan tersebut diikuti para perwira, bintara, tamtama dan PNS dari perwakilan yang telah ditunjuk dari tiap-tiap seksi serta jajaran skadik-skadik yang ada di Lanud Sulaiman.

Kadispers mengatakan maksud dan tujuan diadakannya pelatihan ini adalah sebagai pedoman bagi TNI AU untuk menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi satuan di lingkungan TNI serta untuk meningkatkan kualitas perencanaan personel TNI dalam menyusun kebutuhan sesuai posturTNI yang tepat.

Kadispers mengharapkan selesai pelatihan ini para perwakilan yang telah ditunjuk dari tiap-tiap seksi dapat menjadi pionir untuk menjelaskan lebih lanjut bagi seksinya dalam pengisian dan penilaian penghitungan beban kerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Acara dilanjutkan dengan paparan dan penjelasan yang disampaikan Kasubsi Dikpers Lettu Adm M. Setiyadi Dana, S., dan diakhiri dengan tanya jawab dari peserta pelatihan. 

Baca juga:  DIAWALI BAGIKAN RATUSAN SEPEDA BAGI WARGA LANUD PADANG

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel