Berita

PELATIHAN SATPOL-PP KABUPATEN NATUNA

Dibaca: 42 Oleh 26 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, selaku Pembina Upacara pada Upacara Pembukaan Latihan Disiplin dan Kepemimpinan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna, di Asrama Paskhas Lanud Ranai. Kamis (25/4). Dihadiri Komandan Satrad 212 Ranai dan Kepala Satpol PP Kabupaten Natuna.

Komandan Lanud Ranai dalam sambutannya mengatakan untuk menegakkan Peraturan Daerah, Satpol PP perlu mengadakan pelatihan Disiplin dan Kepemimpinan, latihan dalam bentuk apapun baik teori maupun pembekalan untuk dapat dipetik manfaat dari segi positifnya, karena untuk menegakan disiplin kita harus mampu memiliki kepribadian yang matang, baik dalam disiplin diri, disiplin ilmu, sehingga dalam menegakkan peraturan-peraturan daerah sesuai dengan tugas pokok Satpol PP mempunyai kepribadian yang cerdas, dewasa, matang, dan arif dan bijaksana dengan menyikapi segala sesuatunya baik dalam situasi dengan berfikir cerdas dan profesional.

Kegiatan Pelatihan Disiplin dan Kepemimpinan akan dilaksanakan di Skadron pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Bandung selama 2 Minggu, yang diikuti 40 peserta dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna. (Pen/Rni)

Baca juga:  Anggota Lanud Adisutjipto Latihan Menembak

Keterangan gambar : Pemeriksaan pasukan oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono selaku Pembina Upacara, pada upacara Pembukaan Pelatihan Disiplin dan Kepemimpinan Satpol PP Kabupaten Natuna. (Foto/Rni).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel