TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pelatihan Sishanudnas XII TA 2018 Resmi di Tutup

DSC_1719

TNI AU.  Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI (Danpusdikbangspes) Laksamana Pertama TNI Budhiyanto secara resmi menutup Peserta Pelatihan Sishanudnas XII Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (30/8).

Pelatihan Sishanudnas XII yang sudah berlangsung selama satu bulan diikuti oleh 20 (Dua Puluh) peserta, yaitu 2 Pati diantaranya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry Soleman Koloay, S. IP., M. Han, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S. IP., M. Tr (Han), serta 18 orang Pamen.

Dalam amanatnya Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Laksamana Pertama TNI Budhiyanto mengucapkan selamat kepada para mantan peserta Pelatihan yang telah menyelesaikan pelatihan ini dengan semangat dan dedikasi yang baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa melihat perkembangan teknologi yang makin modern khususnya Sistem Pertahanan Udara memicu suatu negara untuk berlomba dan bersaing dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan negaranya, demikian dengan negara Indonesia yang mempunyai banyak pulau dan lautan cukup luas serta dinamika konflik laut cina selatan yang makin ramai di rebutkan, hal ini membuat negara Indonesia untuk lebih serius, berhati-hati dan waspada serta mengantisipasi kemungkinan ancaman akan timbul, ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Paban Dirdiklat Kodiklat TNI, Kolonel Lek Suroso, Paban II Bindik Spers TNI Kolonel Adm Prabowo, Para Direktur Pusdiklathanudnas, Para Gumil/Gadik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pelatihan Sishanudnas XII TA 2018 Resmi di Tutup