Berita

PELATIHAN TABLE MANNER

Dibaca: 59 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Mess Garuda Lanud Suryadarma Ny. Wita Irwan, istri Komandan Lanud Suryadarma yang juga ketua PIA AG Cabang 5 Daerah 1 memberikan pelatihan table manner bagi personel yanpers Dispers Lanud Suryadarma, selasa(19/05). Pelatihan table manner ini diikuti oleh 10 orang dari anggota yanpers sie Dispers Lanud Suryadarma.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Wita Irwan yang didampingi oleh pengurus PIA Ardhya Garini lainnya, menyampaikan bahwa penataan meja makan, peralatan makan dan penyusunan alat makan bukanlah hal yang sepele. Penataan dan penyusunan meja beserta alat makan merupakan bagian yang penting. Kegiatan ini diharapkan memberikan penyegaran dan latihan bagi personel yanpers dalam menyiapkan meja beserta alat makan untuk tamu yang akan datang.

 

Selanjutnya dari pelatihan ini diharapkan juga memunculkan inovasi dan kreativitas bagi personel yanpers dalam menyiapkan meja dan peralatannya agar tamu merasa nyaman.

 

Disela sela kegiatan ini Ny. Wita Irwan juga memberikan contoh dan memperagakan cara penyusunan dan penempatan meja dan kursi serta peralatan makan yang tepat dan juga cara menghias meja makan berikut kursinya. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Mayor Pnb Sapuan.

Baca juga:  65 Kantung Darah Terkumpul Dalam Aksi Sosial Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel