Berita

Pelatihan Teknis (MTT) Permildas Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 38 Oleh 14 Mar 2018Tidak ada komentar
Pelatihan Teknis (MTT) Permildas Di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI AU.  Dinilai adanya kecenderungan terjadinya penurunan penggunan tata cara Permildas TNI dikalangan prajurit TNI AU, Tim Paban IV, Permildas Kodiklatau yang dipimpin Kolonel Pas Tri Bowo SC., mengadakan sosialisasi dan pelatihan teknis (MTT) Permildas kepada anggota TNI AU Lanud Husein Sastranegara di Graha Antariksa, Rabu (14/3).

Sosialisasi yang akan dilangsungkan selama dua hari, dengan pemapar Letkol Kes Ayip dan Letkol Kes Munaji dari Tim Ditdok Kodiklatau, bertujuan untuk mewujudkan sikap disiplin, loyalitas dan tanggung jawab serta kebanggaan personel baik sebagai pribadi maupun dalam hubungannya dengan kesatuan sehingga diperoleh sikap militansi prajurit TNI AU yang profesional dalam bidangnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Imam Handojo S.IKom., yang diwakilkan oleh Kadispers Letkol Adm  Pramu Subroto, S.AP., mengungkapkan bahwa pelaksanaan di lapangann tentang permildas masih adanya ketidaksesuaian, sehingga dalam setiap tindakan akan menimbulkan keragu-raguan.

Danlanud menilai bahwa Pelmidas TNI, merupakan kegiatan yang sangat penting guna memantapkan sinergitas di lingkungan Angkatan Udara dalam rangka mewujudkan TNI AU yang kuat, hebat, loyal dan Profesional sehingga sangat penting untuk disampaikan karena erat kaitannya dengan sendi-sendi kehidupan prajurit

Baca juga:  KETUA YASARINI LANUD HALIM MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel