Berita

Pelda Hidayat Anggota Lanud Wiriadinata Tutup Usia

Dibaca: 26 Oleh 24 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam surga, maka sungguh dia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan”. (QS. Al – Imran : 185 )

 

Telah berpulang keharibaan-Nya Pelda Hidayat anggota Intelpam Lanud Wiriadinata di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tasikmalaya, pukul 4.00 Wib karena sakit, Jumat (24/9).      Almarhum kelahiran Gunung Kidul 22 Juli 1960 ini, dimakamkan dengan upacara militer di pemakaman umum Gunung Mangli Setia Ratu Cibeureum Tasikmalaya. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama.

 

Almarhum Pelda Hidayat adalah lulusan sekolah Tamtama angkatan XIII tahun 1982 dan Secabareg angkatan XXXIX tahun 1991 serta pernah berdinas di Kopasgat Skadron 465 Jakarta dan di Lanud Medan, mempunyai Satyalencana Kesetiaan 8, 16 dan 24 tahun serta Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya. Almarhum meninggalkan seorang istri Warsiyati Ningsih dan tiga orang anak, satu putra dan dua putri.

Baca juga:  Malam Pisah Sambut Danlanud Padang dengan Gubernur Sumbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel