Berita

PELELANGAN PROYEK PEMBANGUNAN DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panitia Pelelangan Proyek Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (12/6) di Ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin menyelenggarakan pelelangan proyek pembangunan di Lanud Sultan Hasanuddin tahun anggaran 2009 yang dibuka oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia .

 

Acara dihadiri Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Andi Heru Wahyudi dan Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Jamaluddin serta beberapa rekanan TNI Angkatan Udara.

 

Adapun kegiatan pelelangan proyek pembangunan Lanud Sultan Hasanuddin yang berlangsung sehari tersebut meliputi proyek pembangunan shelter kendaraan briger dan refueller serta pembangunan gudang penyimpanan special product .

 

Dalam kesempatan pembukaan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Mersekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia menyampaikan bahwa acara pelelangan proyek di Lanud Sultan Hasanuddin ini bukan merupakan hal yang baru bagi para rekanan TNI AU, terutama bagi rekanan daerah wilayah Koopsau II, khususnya yang berdomisili di Sulsel, karena secara terjadwal kegiatan pembangunan berlanjut diselenggarakan setiap tahun.

 

Selanjutnya dikatakan bahwa proses pelelangan dari tahun ke tahun berjalan tetap sesuai aturan, dan pelaksanaan pelelangan pada tahun 2009 ini merupakan tahun ketiga dalam era penetapan pelaksanaan diberlakukan undang-undang jasa kontstruksi , sesuai Kepres No 80 tahun 2003 tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah.

 

Dibagian lain sambutannya kepada pejabat yang ditunjuk selaku pejabat pembuat komitmen, Kasi Fasint, Direksi Proyek dan para rekanan pemenang lelang Komandan Lanud Sultan Hasanuddin berpesan agar tetap mentaati dan memegang teguh aturan-aturan yang telah ditentukan, “Sehingga seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan dan harapan kita bersama “ tegas Marsma TNI IB Putu Dunia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel