BeritaBerita Kotama

Pelepasan 62 Siswa TK Angkasa Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 14 Oleh 14 Mei 2018Tidak ada komentar
Pelepasan 62 Siswa TK Angkasa Lanud Leo Wattimena
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis secara resmi melepas 62 Siswa TK Angakasa Lanud Leo Wattimena Tahun Pelajaran 2017/2018. Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis, Para Pejabat Lanud Leo Wattimena dan Kepala Sekolah TK (Taman Kanak-kanak) Angkasa Lanud Leo Wattimena Ibu Milka Barani serta Wali murid. Sabtu (12/5).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pihak Sekolah Angkasa atas terselengaranya acara pelepasan siswa. Pada tahun pelajaran 2017/2018 ini sekolah Angkasa telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan, hendaknya prestasi yang sudah diraih ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Hal ini semata-mata demi kemajuan dan suksesnya TK Angkasa di masa mendatang. Apa yang telah kalian terima di TK Angkasa ini dapat menjadi bekal dasar dalam menempuh jenjang pendidikan yang lebih sukses. Harap Danlanud.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas, Personel Lanud Soewondo Dengan Polrestabes Medan Lari di Run Way

Sementara itu di dalam sambutan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis menyambut positif kegiatan ini dan merasa bahagia sekaligus bangga karena Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena telah mencetak dan melahirkan anak – anak didik yang dapat berguna bagi bangsa dan negara. Bangga karena harapan sekaligus kepercayaan setelah siswa Angkasa dibekali dengan berbagai disiplin ilmu akan mampu menjadi lebih baik dimasa akan datang. anak-anak lulusan TK Angkasa Lanud Leo Wattimena ini kelak menjadi anak-anak yang taat terhadap orang tua serta meraih cita-cita yang diinginkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel