Berita

Pelepasan Anak Didik TK Angkasa Lanud Manuhua

Dibaca: 5 Oleh 04 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220604 WA0003
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Lanud Manuhua yang berada dibawah binaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus Cabang Lanud Manuhua menggelar acara pelepasan anak didik TK Angkasa Lanud Manuhua Tahun Ajaran 2021-2022, yang dilaksanakan di hotel Asana Biak. Sabtu (4/6/2022)

Sebanyak 46 Orang Siswa-siswi TK Angkasa Lanud Manuhua ini dilepas langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar dengan berbagai acara hiburan yang di tampilkan oleh para siswa-siswi TK Angkasa seperti pentas seni dan lainnya serta diakhiri dengan pengalungan mendali dan penyerahan cindera mata.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar menyampaikan dengan telah berakhirnya pendidikan para siswa siswi di TK Angkasa Lanud Manuhua ini, semoga ananda semua menjadi Tri Abdi sesuai visi sekolah Angkasa yaitu abdi agama, abdi bangsa dan negara serta menjadi abdi ilmu.

“ oleh karena itu teruslah belajar sehingga kelak akan menjadikan perilaku anak-anak yang beriman, jujur, berkarakter, berbudi pekerti luhur, cerdas dan terampil,” jelasnya.

Baca juga:  Koopsau III Adakan Karya Bakti dengan Merenovasi Sekolah Dasar dan Panti Asuhan

Pada kesempatan itu juga Ny. Fanny Ronald L. Siregar mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua, Majelis Guru dan Komite yang telah menyelenggarakan proses belajar dan mengajar dengan baik, lancar dan berprestasi. Serta ucapan terimakasih kepada orang tua atau wali murid yang telah memberikan kepercayaan memasukkan putra-putrinya untuk dididik dan diasuh di TK Angkasa Lanud Manuhua.

“kepada anak-anaku semua yang telah lulus dari TK Angkasa Lanud Manuhua mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah ini bisa menjadi bekal untuk menempuh sekolah selanjutnya yang lebih tinggi,” tuturnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Kadispers Lanud Manuhua Kolonel Imam Supangat, Kadispotdirga Lanud Manuhua Letkol Pom Kabul Suryanto Hendro, para pengurus Yasarini Cabang Lanud Manuhua, para guru TK Angkasa Lanud Manuhua, kepala Sekolah SMP Angkasa, Kepala sekolah SD angkasa serta para orang tua murid siswa dan undangan lainnya.

IMG 20220604 WA0010

IMG 20220604 WA0002

IMG 20220604 WA0001

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel