Berita

Pelepasan Dan Penyerahan Kembali Siswa/Siswi SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 103 Oleh 22 Jun 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin menggelar acara pelepasan dan penyerahan kembali peserta didik Tahun Pelajaran 2014/2015, bertempat di Sekolah Dasar Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa, (16/6).

Kepala SD Angkasa Lanud Rsn Lettu Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh majelis guru serta orangtua merasa bangga menyaksikan para siswa/siswi SD Angkasa mampu menenyelesaikan seluruh pelajaran yang didapat.

“Kejar terus cita-cita kalian, tingkatkan prestasi dan lakukan yang terbaik untuk masa depan kalian”, lanjutnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Ardhya Garini Ny. M. Khairil Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya dengan prestasi yang baik di SD Angkasa Lanud Rsn ini.

“Semoga para siswa/siswi lebih rajin belajar hingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan serta segala ilmu dan bimbingan yang didapat akan bermanfaat dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, yang hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru atas keberhasilannya menyelenggarakan proses belajar-mengajar sekaligus mendidik para sisw/siswi SD Angkasa selama ini.

Baca juga:  DANWINGDIKUM: PERSONEL METEO UNSUR PENTING DARI PENERBANGAN

“Marilah kita semua terus berupaya dalam meningkatkan mutu dan kualitas Sekolah Dasar Angkasa Lanud Rsn ini dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan”, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan siswa/siswi kelas VI SD Angkasa Lanud Rsn kepada wali murid sekaligus penyerahan penghargaan kepada siswa/siswi yang berprestasi serta penyematan medali tanda kelulusan kepada siswa/siswi Tahun Pelajaran 2014/2015.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan unjuk kemampuan oleh para peserta didik SD Angkasa Lanud Rsn berupa tarian persembahan, tarian kreasi, tarian melayu, nyanyian dan paduan suara SD Angkasa, penampilan Rabbana serta pembacaan Doa oleh Al-Ustad Indra Putra M.Sc

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala Sekolah SD Angkasa Lettu Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST, Kepala Dinas Pendidikan/yang mewakili, Kepala UPTD Kecamatan marpoyan Damai, Pimpinan RTV, Pimpinan penerbit Erlangga, guru-guru SD Angkasa, orang tua murid serta para siswa dan siswi SD Angkasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel