Berita

Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik TK Angkasa Lanud Ranai

Dibaca: 159 Oleh 05 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Taman Kanak-kanak(TK) Angkasa Lanud Ranai menggelar acara pelepasan peserta didik tahun pelajaran 2014/2015 di Hanggar Timur Lanud Ranai, Kamis (4/6).

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Ranai, Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE, para pejabat dijajaran Lanud, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Pengurus Yayasan Ardhya Garini cabang Lanud Ranai dan guru-guru TK Angkasa serta para orang tua murid.

Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Ranai dalam sambutannya mengatakan, jumlah peserta didik tahun pelajaran 2014/2015 berjumlah 154 dan yang akan melanjutkan kesekolah dasar berjumlah 105 peserta didik.

Sementara itu Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus cabang Lanud Ranai Ny. M. Nurdin, SE yang diwakili oleh Ny. Kokoh Pramono dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua murid apabila selama masa pendidikan ada yang kurang berkenan dan kami akan terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan mutu serta sarana dan prasarana TK Angkasa Lanud Ranai.

Pada kesempatan itu pula Danlanud Ranai dalam sambutannya berharap kepada pihak-pihak yang terkait baik orang tua murid, guru-guru dan yasarini tidak cukup berpuas diri apa yang dikerjakan akan tetapi mengevaluasi dan menjaga kualitas pendidikan maupun sistem pelatihan yang diajarkan selama ini dapat ditingkatkan lagi sehingga impian kita menjadi TK angkasa sebagai salah satu TK teladan dan percontohan dapat terwujud,” jelas Danlanud.

Baca juga:  SURVIVAL SISWA-SISWI C.A.T. DI LANUD ASTRA KSETRA

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para perta didik yang berprestasi yang diserah oleh Danlanud Ranai, ketua yayasan dan kepala sekolah TK Angkasa Lanud Ranai setelah itu acara dilanjutkan dengan unjuk kemampuan oleh para peserta didik TK Angkasa berupa tarian kreasi, pembacaan doa untuk kedua orang tua, pembacaan gurindam 12, tarian daerah, pembacaan teks Pancasila dan menyanyikan lagu perpisahan seluruh peserta didik tk angkasa lanud ranai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel