Berita

DANKORPASKHAS: JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN TAATI ATURAN LOMBA

Dibaca: 27 Oleh 21 Nov 2017Tidak ada komentar
DANKORPASKHAS: JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN TAATI ATURAN LOMBA
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di loby  Mako korpaskhas Lanud Sulaiman telah digelar upacara pelepasan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Yang dipimpin langsung  oleh Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo ,Tingkat Mabesau  T.A 2017 yang dimana perlombaan (MTQ) ini diselenggarakan satu kali dalam dua tahun, senin (20/11).

Dalam Sambutan Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo mengharapkan  agar  selama  mengikuti  perlombaan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mentaati aturan lomba yang telah ditetapkan panitia, diharapkan juga  para kafilah akan bersungguh-sungguh dalam mengikuti perlombaan ini  sehingga dapat meraih prestasi yang terbaik.

Hal ini tentunya akan membanggakan kita semua baik bagi diri peserta sendiri maupun bagi satuan korpaskhas pada umumnya.seluruh keluarga besar Korpaskhas memberikan dukungan moril maupun doa atas kegiatan yang akan dilakukan para kafilah.

Dalam upacara  tersebut hadir, Wadan korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, dan Para Pejabat Korpaskhas, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Aparatur sipil negara (ASN) dan Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Baca juga:  Jelang Peringatan HUT Ke-74 RI, Kasau Lepas Pasukan Upacara TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel