TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PELEPASAN KONTINGEN PESPARANI LANUD SULAIMAN

By 22 Jun 2012 13:14Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio,S.IP secara resmi melepas kontingen Kodikau dalam ajang pesta paduan suara gerejani atau Pesparani tingkat TNI AU, yang diwakili oleh tim dari Lanud Sulaiman, bertempat di gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Jumat ( 22/6).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman Ny.Elianto Susetio, Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Taufik Heri Wicaksono, Kadislog Letkol Kal Iwan Setiawan, Kadispers Letkol Adm Nana Sudjana, Para Danskadik, ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan II Lanud Sulaiman, dan seluruh anggota yang beragama Nasrani. Pesparani Tingkat TNI Angkatan Udara ini dilaksanakan dua tahun sekali.

Dalam sambutannya Danlanud Sulaiman mengharapkan agar kontingen ini mampu menampilkan yang terbaik.

“ Jauh yang lebih penting lagi adalah makna dari isi pesparani tersebut, yakni sebagai media untuk meningkatkan iman dan taqwa,” tambah, Danlanud.

Pada kesempatan itu pula Tim Pesparani yang diketua oleh Danskadik 204 Letkol Psk Roy R.F.M Bait, tampil diatas pentas menunjukan kesiapan dalam ajang pesparani TNI AU yang akan digelar di Jakarta 28 Juni 2012 mendatang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PELEPASAN KONTINGEN PESPARANI LANUD SULAIMAN