Berita

Pelepasan Kontingen TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 10 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Sunaryo melepas kontingen TNI AU untuk mengikuti pertandingan olah raga TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Senin (9/9).

Atlet yang diberangkatkan berjumlah 195 orang yang terdiri dari 70 atlet tenis lapangan beserta pendukung, 65 atlet voli beserta pendukung, 35 atlet sepakbola beserta pendukung, dan 25 atlet bulu tangkis beserta pendukung.

Dikatakan, dalam realitas kemenangan terhormat harus diraih melalui usaha yang tekun, ulet dan sungguh-sungguh. Demikian halnya, kemenangan meraih prestasi dalam ajang olahraga TNI akan ditentukan oleh kesungguhan, keuletan dan ketekunan para atlet kontingen TNI Angkatan Udara yang selama ini telah melaksanakan latihan dengan keras.

Menurutnya, dunia olahraga identik dengan prestasi yang merupakan suatu kehormatan dan kehormatan bagi prajurit Angkatan Udara adalah segala-galanya. Meskipun segala-galanya, bukan berarti para atlet diperbolehkan melakukan apa saja untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan yang diinginkan adalah kemenangan terhormat, yang diraih melalui perjuangan, dedikasi, disiplin dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Para atlet harus bermain secara sportif dan sungguh – sungguh, sehingga saya yakin kemenangan terhormat yang didasari oleh prestasi akan dapat diraih. Prestasi yang kalian dapatkan akan memberikan warna tersendiri bagi TNI Angkatan Udara yang pada gilirannya akan memberikan citra yang positif, baik di lingkungan TNI maupun masyarakat umum”, tegas Kasau.

Baca juga:  UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD S SUKANI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel