Berita

Pelepasan Murid TK Angkasa Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Graha Teddy Kustari (GTK), (9/6) dilaksanakan acara pelepasan murid TK Angkasa Lanud Supadio Tahun Ajaran 2014/2015 oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus. Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP, M.M, para pejabat dijajaran Lanud, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473, pengurus Yasarini Cabang Lanud Supadio dan guru-guru TK Angkasa serta para orang tua murid.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus dalam sambutannya mengatakan sebagai orang tua hendaknya dapat menyadari bahwa tingkat pendidikan di taman kanak-kanak merupakan proses awal di dalam jenjang pendidikan.

Menurutnya pendidikan di taman kanak-kanak pada dasarnya baru melatih keberanian dan beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda, namun untuk jenjang selanjutnya dalam pendidikan menjadi tanggung jawab orang tua dan para guru yang ada di Sekolah Dasar.

”Dalam hal pendidikan tentunya kita sebagai orang tua jangan terlalu berharap terhadap peran guru di sekolah namun peran aktif kita sebagai orang tua tentunya sangat dibutuhkan oleh anak. Apabila ini terjadi maka terdapat sinergi yang kuat antara peran orang tua dan guru yang tentunya berdampak positif bagi perkembangan pendidikan anak kita,” kata Ny. Palito Sitorus.

Baca juga:  Pisah Sambut Danlanud Surabaya dengan Anggota

Pada acara pelepasan ini, murid-murid TK Angkasa menampilkan beberapa atraksi antara lain : menari, menyanyi dan pembacaan puisi, memainkan angklung dan peragaan busana. Kebolehan yang ditampilkan anak-anak TK Angkasa ini tentunya sangat membanggakan bagi para guru dan orang tua murid itu sendiri. Karena selama mendapat pendidikan di TK Angkasa banyak sekali pelajaran berharga yang didapat oleh para murid. Hal ini menjadi modal bagi anak-anak dalam melanjutkan pendidikan ke sekolah dasar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel